Empat Unit Sepeda Motor Diamankan Satlantas Polres Lebak

LEBAK,LN – Jajaran Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) Polres Lebak Polda Banten berhasil mengamankan empat unit sepeda motor modifikasi di Jalan R.T. Hardiwinangun dan Jalan Multatuli Rangkasbitung, Senin (25/1/2021).

Kasat Lantas AKP Try Wilarno,SIK,MH mengatakan, jajaran Satlantas Polres Lebak berhasil mengamankan empat unit sepeda motor modifikasi yang akan digunakan untuk balap liar di Jalan R.T. Hardiwinangun dan Jalan Multatuli Rangkasbitung.

Try menambahkan, sepeda motor diamankan ketika personil Satlantas sedang patroli rutin Laka Lantas dan balap liar pada jam-jam rawan di wilayah hukum Polres Lebak.

“Bagi pemilik kendaraan tersebut di wajibkan memperlihatkan surat-surat dan menstandarkan atau mengembalikan sepeda motor seperti semula,” lanjut Try menerangkan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat para pengendara kendaraan bermotor agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan kelengkapan berkendara, Bagi orang tua agar lebih ketat lagi mengawasi anak-anaknya jangan sampai mengikuti Balap Liar karena akan membahayakan keselamatan diri dan orang lain,” imbau Try. (Dery)