Kapolres Lebak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada 894 Personil

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada salah satu personil kepolisian.

LEBAK,LN – Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada 894 personil Polres dan Polsek yang berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak di Aula Sanika Satyawada Mapolres, Senin (1/3/2021).

Kapolres Lebak mengatakan, Ya hari ini kami Polres Lebak melaksanakan program vaksinasi untuk pelayanan publik, termasuk anggota Polres Lebak.

“Jumlah personil Polres Lebak yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 438 orang dan Polsek jajaran melaksanakan vaksinasi di fasilitas kesehatan Puskesmas terdekat sebanyak 456 orang,” ungkap AKBP Ade Mulyana dalam keterangannya kepada LoginNews di Lebak.

Ia menjelaskan, sebelum pelaksanaan vaksinasi di awali dengan pendaftaran, pengecekan suhu, tekanan darah, dilakukan screening oleh petugas Dinas Kesehatan, ketika sudah memenuhi syarat baru dilakukan vaksinasi dan setelah vaksinasi dilakukan observasi untuk mengetahui ada atau tidak gejala yang dapat ditimbulkan.

Kapolres berharap, setelah di vaksin seluruh personil Polres Lebak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam pelayanan publik dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga bisa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Dery)