Polres Lebak Distribusikan 1000 Paket Sembako Kepada Warga

Dua anggota Babinkamtibmas Polsek Wanasalam salurkan paket sembako kepada warga setempat.

LEBAK,LN – Dimasa Penerapan PPKM Level 4 di Kabupaten Lebak, Polres Lebak Polda dan Polsek distribusikan bantuan paket sembako untuk warga Kabupaten Lebak yang terbagi 8 Polsek.

“Ada 1000 paket sembako bantuan sosial yang sudah didistribusikan Polres Lebak ke 8 Polsek jajaran yaitu Polsek Malingping, Polsek Banjarsari, Polsek Bayah, Polsek Cilograng, Polsek Cieber, Polsek Cijaku, Polsek Wanasalam dan Polsek Panggarangan,” ujar Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra melalui Kasihumas Iptu Jajang Junaedi kepada awak Media, Sabtu (24/7/2021).

Dikatakan Jajang, tadi malam bantuan tersebut sudah mulai di salurkan oleh 8 Polsek jajaran ke warga yang terdampak langsung penerapan PPKM level 4 dalam penanggulangan pandemi covid-19 seperti pedagang kaki lima,orang tidak mampu, dan untuk orang yang sedang menjalani Isolasi Mandiri
(Isolasi Mandiri).

“Harapannya dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat,” ungkapnya.

“Dimasa Pandemi ini, Kami mengajak kepada seluruh Komponen masyarakat untuk ikut peduli dengan sesama,saling bantu membantu warga yang membutuhkan dan tetap menerapkan protokol kesehatan serta ikuti instruksi pemerintah,” lanjut Jajang menambahkan. (Dery)