Kapolres Lebak Hadiri Sertijab Kasat Lantas dan Polsek Rangkasbitung

LEBAK,LN – Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra memimpin dan menghadiri acara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Lebak dan Polsek Rangkasbitung di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Selasa (31/8/2021).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Banten Nomor : ST/604/VIII/KEP/2021 tanggal 10 Agustus 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Banten, Jabatan Kasat Lantas Polres Lebak dari AKP Tiwi Afrina diserahterimakan kepada AKP Kresna Ajie Prakasa dan Jabatan Kapolsek Rangkasbitung dari AKP Malik Abraham diserahterimakan kepada Iptu Pipih Iwan.

Dalam keterangannya, Teddy mengatakan, mutasi dalam lingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka memberikan penyegaran dan pembinaan karier.

Selain itu, ia mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat, begitu pula dengan Ibu Bhayangkarinya yang dengan setia mendampingi suami bertugas, Saya ucapkan terimakasih.

“Kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres Lebak dan cepat bisa menyesuaikan,” ungkap Teddy kepada awak Media di Lebak.

“Mengingat kegiatan yang sangat padat berkenaan dengan menghadapi pelaksanaan Pilkades serentak pada tahun ini dan pelaksanaan KRYD serta giat Vaksinasi agar tercapai herd immunity di wilayah Kabupaten Lebak khususnya dan Indonesia umumnya,” sambungnya.

Diketahui, pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tetap dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. (Dery)