Tingkatkan Kesabaran Kepada Pengunjung Pasar Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Cipanas Bagikan Masker dan Imbau Prokes

LEBAK,LN – Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prasetyo melaksanakan pembagian masker secara gratis kepada para pengunjung pasar Gajrug Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (25/09/2021).

Selain memberikan masker, Eddy turut menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Masih ditemukannya warga yang tidak memakai masker saat berpergian khususnya ke daerah ramai pengunjung seperti pasar,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (25/9/2021).

Dikatakan Eddy, disinilah tugas aparatur Kepolisian dan aparatur Kecamatan berperan untuk mengingatkan agar Masyarakat patuh.

“Kegiatan pembagian masker tersebut di laksanakan secara rutin oleh Polsek Cipanas guna mencegah penularan virus Covid-19,” katanya.

Dirinya menjelaskan, perlunya peran Kepolisian dan semua pihak terkait di lingkungan masyarakat dalam mengingatkan warga agar selalu menaati protokol kesehatan agar masyarakat timbul kesadaran,.

Ia mengajak kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. “Ayo tetap terapkan prokes, sayangi diri, keluarga dan lingkungan kita dari Covid-19,” sebutnya. (Dery)