Agen LPG Pt Buana Parung Bertahun-tahun Tidak Pernah Buka, Kini Dibuka dan Dibersihkan

Pt Buana Parung buka dan dibersihkan, setelah sekian lama tutup dan dipenuhi rerumputan

TANGERANG,LN – Setelah adanya pemberitaan agen LPG yang bertahun-tahun tanpa aktivitas, Agen LPG 3kg Pt Buana Parung dibuka dan dibersihkan dari rerumputan yang menutupi. Terlihat beberapa orang sedang membersihkan bangunan dan area Pt Buana Parung di Kebon Baru Rt 01/01 Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Selasa, (09/06/2020).

Hari ini (09/06/2020) saat dibersihkan

 

Dua hari lalu (07/06/2020) saat masih tutup

Selain daripada orang yang membersihkan terlihat juga ada yang mengawasi, yang menarik disini ada sebuah mobil truk merah bertuliskan Pt Parung Mulia Abadi. Mobil tersebut merupakan mobil agen LPG yang biasa mendistribusikan gas LPG 3kg.

Entah sebenarnya peraturan yang mana diberlakukan, karena jika menurut peraturan Pertamina itu jelas tertulis syarat sebagai agen. Dan jelaskan pula oleh Idam salah satu pertugas Pertamina.

Tapi jika menurut ungkapan HR sebagai orang kepercayaan dari Pt Buana Parung, menjelaskan, boleh agen tersebut tutup asal distribusi masih lancar ke pangkalan.

Ditempat lain, jurnalis LoginNews mendapatkan informasi dari dua pangkalan Pt Buana Parung, mengaku mendapatkan kiriman dari Buana Parung seminggu sekali dengan jumlah 200 tabung LPG 3kg. Kekurangan juga masuk dari agen.

“Ada jatah kiriman dari Buana Parung itu seminggu sekali, 200 tabung. Karena permintaan banyak kita dikirim juga sama Pt lain, jumlahnya lumayan lah, bisa nutupin langganan saya,” kata salah satu pangkalan yang tercantum nama Pt Buana Parung. (Red)